welcome to my blogs

selamat datang dan silahkan berkunjung ke blog ini kapanpun dan dimanapun !
saya menerima kritik dan saran dari anda semua utk lebih membangun blog ini agar lebih bagus lagi.tanks yang udah berkunjung !!

Jumat, 24 April 2009

www.aduh_Be_Young

Semester ini harusnya aku lebih semangat dan lebih serius dalam belajar, tapi entah kenapa kok tiba2 saja semangatku kendor seperti kolor yang sudah lama terpakai, kendor seperti baut mur yang kurang kenceng setelannya!!!hal itu sangat mempengaruhi kelancaran dan aktifitas belajarku di kampus ikut melorot……! ( “Ups ……”)
Bak kolor yang kedodoran!!
( “yang jelas bukan kolor ijo ya ” !!!)

Aku jadi males kalau pergi kekampus, ya…disamping itu juga karena akhir-akhir ini aku memang sedikit banyak kesibukan diluar kampus.
Belum lagi masalah pekerjaan yang menumpuk yang butuh perhatian, juga waktu buat keluarga yang akhir-akhir ini cukup menyita waktu luangku dan butuh perhatian lebih, karena saat ini papaku lagi dirawat di Rumah sakit untuk waktu yang lumayan lama.
Karena Cuma aku satu2 nya cowok yang diandalkan. Sedangkan adik cowokku lagi honey moon dan ibadah umroh selepas pesta pernikahannya kemarin di Jakarta.
Jadi, otomatis aku yang harus menghandle semuanya.

Tapi aku tidak akan mengeluhkannya karena itu sudah menjadi kewajibanku sebagai seorang anak dan juga sebagai baktiku pada orang tua.

Yang aku sedihkan….( “tolong ekspresikan wajah sedih anda” !)
Aku jadi sering meninggalkan bangku kuliahku karena jadwal yang selalu bentrok dengan kegiatanku diluar kampus.
Dan lebih sedih lagi sekarang aku tidak lagi satu kelas dengan teman2ku yang selalu bersama semenjak semester pertama.
Sepertinya ada yang kurang……….. dan,
Ada yang hilang dari genggaman saat berada dikelas tanpa teman2 yang selama ini banyak membantu dan berbagi.

Memang saat ini ada juga teman yang dulu selalu bersama, tapi masih terasa hambar…. tanpa kalian semua ada didekatku! ( “uhh………. So sweeeet….”)

Duh…biyung..! duh…… emak!…duh……bapa!…….duh……maknya!!

Aku sampai sempat berpikir untuk cuti kuliah semester ini, bahkan berhenti total dari bangku kuliah!!!!!
Tapi orang2 terdekatku melarangnya, karena sayang kalau aku berhenti ditengah jalan,..
( “Ya ….iyalah……… ’ntar dicium mobil donk, klw gak minggir” !!! )

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda.tanks yang udah mau mampir ke blog ini