welcome to my blogs

selamat datang dan silahkan berkunjung ke blog ini kapanpun dan dimanapun !
saya menerima kritik dan saran dari anda semua utk lebih membangun blog ini agar lebih bagus lagi.tanks yang udah berkunjung !!

Jumat, 24 April 2009

DIANTARA 2 SISI


Kacau..... dan kacau.... hari - hariku akhir-akhir ini!!
semua jadwal yang udah aku susun berantakan ga karuan. ya...mungkin ini ujian juga buat aku, untuk melatih kesabaranku juga kali yaa...
disatu sisi aku mendapat tawaran yang cukup bagus mendapatkan proyek interior pada salah satu bank yang membuka beberapa cabangnya di seluruh daerah Sumbangsel. tapi dilain sisi, aku harus mengabdi dan merawat papaku yang lagi terbaring di RS.Theresia, belum lagi dengan jadwal kuliah yang sudah sering aku tinggalkan alias bolossss......

TAPI SEMUA ITU PASTI ADA MAKSUD DAN JAWABAN DIKEMUDIAN HARI DARI YANG DIATAS, DAN AKU YAKIN PASTI MUNGKIN ITULAH YANG TERBAIK YANG SAAT INI HARUS AKU TERIMA.

harapanku sekarang ini, semoga papaku cepat sehat kembali dan bisa tersenyum lagi seperti hari-hari kemarin yang penuh keceriaan!!
semoga....!!
amin...............

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda.tanks yang udah mau mampir ke blog ini